Tuesday, August 16, 2011

Highly-recommended book: RATUSAN STRATEGI MARKETING di dalamnya!

Kapan terakhir kali Anda membaca sebuah buku yang benar2 tepat sasaran?

Banyak pemilik bisnis yang saya coach merasa malas untuk membaca buku, meski pun sepenuhnya setuju bahwa membaca sangat bermanfaat.

Rupanya ada beberapa alasan yang mendasari rasa malas membaca tersebut:
1. Memang tidak membangun kebiasaan membaca, sehingga mudah ngantuk kalau baca buku (kita akan bahas solusinya di artikel yg lain).
2. Sudah membaca banyak buku, dan isinya "itu-itu saja" sehingga akhirnya malas mencari buku yangbaru, karena toh (pikirnya) akan tak jauh beda.
3. Isi buku yang tidak membantu, hanya permukaan saja tanpa ada solusi nyata yang bisa dipraktekkan.

Nah, jika alasan Anda adalah nomor 2 dan/atau nomor 3, maka saya 100% merekomendasikan Anda membaca buku "Instant Cashflow" oleh Brad Sugars. Buku ini adalah salah satu buku favorit saya, yang sudah saya baca berulang kali dari depan sampai belakang (sedikitnya 11 kali) dan setiap kali membacanya saya selalu mendapatkan ide-ide segar tentang marketing praktis, yang bisa segera saya terapkan (baik di perusahaan saya sendiri mau pun dalam perusahaan2 milik klien yang kami coach).

Buku ini sudah diterjemahkan (dengan terjemahan yang sangat baik) dalam Bahasa Indonesia, namun saya pribadi tetap lebih menyukai versi aslinya dalam Bahasa Inggris.

Kebetulan di kantor kami masih memiliki persediaan buku ini. Jika Anda membutuhkan silakan email kami ke surabaya@actioncoach.com

Have a great week!

No comments:

Post a Comment